Awal 2020, Kini All New Suzuki Tampil Baru. Ulik Disini !

0
85
Kini All New Suzuki Tampil Baru
Kini All New Suzuki Tampil Baru

Beragam kompetitor mobil terus menciptakan inovasi berkelanjutan demi menarik konsumen. Salah satunya kompetitor Suzuki asal negeri sakura tersebut melakukan gebrakan dengan peluncuran merk All New Ertiga 2020 dengan tampilan berbeda.

Gebrakan yang dilakukan dapat dilihat dari tampilan interior serta warna terbaru yang pastinya bikin mobil tidak monoton.

layanan konsultasi

Dony Saputra selaku Markting 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berujar bahwa perubahan yang dilakukan tidaklah terlalu banyak. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setianya yang selalu memberikan masukan yang positif untuk pengembangan produk Suzuki ke depannya.

Mengingat produk Suzuki merupakan buatan asal Indonesia, namun tidak kalah dengan penjualan asal kompetitor lain. Dengan penjualan yang semakin meningkat pada akhir tahun 2019 yakni mencapai angka 30%, hal ini membuktikkan bahwa merk Ertiga menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat.

Ulik Lebih Dalam Suzuki All New Ertiga 2020

Perubahan all new suzuki ertiga 2020 lebih banyak terdapat pada bagian interior. Akan ada 2 tipe yang akan dibahas, apakah tipe mobil keinginan anda masuk didalamnya? Mari ketahui dibawah ini;

Pertama, tipe GL. Perubahan yang terlihat yakni bagian digital pengaturan AC serta panelnya.

Kedua, tipe GX. Perubahan yang terlihat yakni bagian head unit terdapat 8 inch touch screen head unit dengan remote control.

Kedua tipe tersebut diberi sentuhan warna baru, yaitu brave khaki. Warna ini merupakan pengganti dari warna pearl glorious brown yang ada pada model sebelumnya. Untuk tipe GX dan Sport, sebelumnya berwarna hitam pada bagian interiornya, namun kini berubah menjadi black with wood grain pattern.

Berapa Harga yang Dibanderol?

Harga yang dibanderol tergantung tipe yang ditawarkan. Tentunya kedua tipe tersebut masih mempunyai kelebihan dan kekurang masing-masing namun tidaklah mengurangi performa mobil tersebut yang semakin berkelas dan elegant.

Untuk tipe GL transimisi manual dibanderol dengan harga Rp 224.500.000 , sementara jenis transmisi otomatis berkisar Rp 235.000.000.

Lain halnya dengan tipe GX, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 238.500.000 untuk transmisi manual. Untuk transmisi otomatis, dipatok harga Rp 249.000.000.

Mana pilihan terbaik anda? 

Selesai sudah ulasan informasi bermanfaat mengenai perubahan all new suzuki ertiga 2020. Semoga dapat menambah wawasan anda seputar dunia mobil.

Yuk baca artikel menarik lainnya di Dunia Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here