Penyebab Dan Cara Mengatasi Bantingan Innova Keras

0
159
bantingan innova keras
bantingan innova keras

Innova bisa disebut berhasil di kelasnya. Tetapi, jadi mobil laku bukanlah bermakna luput dari kekurangan.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Bantingan Innova Keras

Satu diantara kekurangan suspensi Innova yaitu redaman yang cukup keras. Untuk mengatasinya, ganti peredam kejut atau menggusur per keong standard dengan product aftermarket.

Ada tiga gabungan untuk mengopti­malkan suspensi Innova.
1. Hock breaker aftermarket di ambil dari Bilstein serta per keong terus standard.
2. Menggunakan shock breaker standard serta per keong aftermarket dari Eibach.
3. Sedang alternatif yang lain yaitu mengcustom suspensi. Langkahnya, per depan serta belakang ditukar dengan punya Mercy atau BMW, sedang shockbreaker terus standard, ” terang Akong, mekanik dari bengkel suspensi Terminal Per.
Mesin
Masalah akselerasi yang kurang responsif sering dikeluhkan di Innova baik yang mesin bensin maupun diesel, meskipun secara kemampuan mesin, memiliki daya yang besar. “Untuk yang ini Kita cuma butuh ganti filter hawa, ubah busi, serta sedikit modifikasi dibagian intake, ” terang Andreas
“Filter hawa standard Innova terbuat dari kertas. Diluar itu, dimensinya yang besar bikin ‘napas’ kurang bagus. Anda dapat menggantinya dengan jenis high flow memiliki bahan katun yang dapat dicuci serta dimensinya lebih kecil di banding filter hawa standard, ” sambungnya.

Sedang untuk pergantian busi, baiknya diambil yang mempunyai nilai panas rendah, lantaran type busi ini menjentikkan api semakin besar daripada busi standard. “Busi yang mempunyai nilai panas rendah umumnya adalah busi ‘high performance’, umpamanya busi dengan inti iridium, ” tutur Andreas.

Demikian artikel kali ini dan semoga bermanfaat ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here