Pajero Sport Terbaru di Mitsubishi Motors Spesial Exhibition 2018

0
3327
pajero sport glx 4x4 2018
pajero sport glx 4x4 2018

Sebagai salah satu produsen mobil kenamaan di Indonesia, Mitsubishi tentu tidak sembarangan menyelenggarakan acara. Dengan nama Mitsubishi Motors Special Exhibition, acara ini ditujukan tidak hanya sebagai promosi akan produk-produk Mitsubishi, namun juga sebagai sarana pengenalan Pajero terbaru yang menjadi unggulan pabrikan Jepang ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyapa masyarakat kota Medan dengan membawa line up kendaraan unggulannya, lewat diselenggarakannya Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall.

Tanggal Acara

Acara ini berlangsung dari tanggal 7-11 Maret 2018 di Center Point Mall, Medan.

Selama tanggal 7-11 Maret 2018, MMKSI kali ini menekankan pameran untuk produk Mitsubishi Pajero Sport khususnya dua varian terbaru yang diproduksi. Hal ini sebagai bagian dari apresiasi MMKSI kepada antusiasme konsumen yang telah membawa Pajero Sport di Indonesia terjual lebih dari 120.000 unit sejak pertama diluncurkan pada 2009.

Lihat Juga : Wuling terbaru siap tantang pajero dan fortuner


Meluncurkan 2 Varian Baru Pajero Sport

Acara ini akan menjadi ajang pengenalan 2 produk baru Pajero, yakni:

  • Exceed 4×2 AT, dan
  • GLX 4×4 MT
pajero sport exceed 4x2
pajero sport exceed 4×2

Kedua varian baru Pajero Sport ini menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia yakni :

  • Dakar 4X2,
  • Dakar Ultimate 4X2 dan
  • Dakar 4X4.

Selain dilokalisasikan, Pajero Sport Exceed 4×2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI.

Selain dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan model unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti :

  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2,
  • Xpander,
  • Outlander Sport dan
  • Mirage

Berbagai program menarik juga disediakan pada kesempatan ini seperti presentasi produk, hiburan, dan test drive berbagai model unggulan Mitsubishi.

pajero sport glx 4x4 2018
pajero sport glx 4×4 2018

Pajero dengan Fitur-Fitur Baru

Hadirnya Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 AT menambah deretan varian Pajero Sport yang telah dirakit local menjadi lima varian. Sebelumnya, model yang lebih dulu dirakit dari pabrik baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat dalah Dakar 4×2, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×4.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40 persen,” kata Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo.

Ubahan dan penyegaran yang diusung oleh varian Exceed 4×2 AT adalah hadirnya :

  • alloy wheel 18 inci berdesain baru,
  • balutan bahan kulit pada semua jok, dan
  • rear spoiler sebagai pemanis penampilan.

Sementara fitur baru untuk varian GLX 4×4 MT adalah adanya automatic air-conditioner (AC) untuk memudahkan akses kenyamanan penumpang.

Bersamaan dengan bertambahnya varian yang dirakit lokal, Pajero Sport kini juga telah mengalami peningkatan pada kandungan lokal menjadi sebanyak 34% dari sebelumnya 29%. Selain itu, peluncuran ini juga menyambut pencapaian Pajero Sport yang menuju total penjualan 120.000 unit di Indonesia sejak 2009.

Lihat Juga : kekurangan dan kelebihan new toyota fortuner trd sportive


Harga

MMKSI memasarkan dua varian baru Pajero Sport dengan masing-masing banderol Rp 467 juta untuk varian Exceed 4×2 AT dan Rp 509 juta untuk varian GLX 4×4 MT. Keduanya dalam kondisi on the road (OTR) wilayah Jabodetabek.

Itulah beberapa hal yang dapat kami berikan mengenai Pajero terbaru yang baru saja diperkenalkan oleh Mitsubishi. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom di bawah, atau langsung menghubungi pihak Mitsubishi secara langsung.

Dunia-Mobil.com | Majalah Otomotif Mobil Online Indonesia


posted by admin 5 , 217


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here