Nyentrik dan Unik, Modifikasi Gunakan Puluhan Ribu Kaca Disko

0
201
modifikasi gunakan kaca
modifikasi gunakan kaca

Kendaraan saat ini tidak hanya dijadikan sebagai berkendara saja namun juga sebagai wadah modifikasi bagi para penggunanya. Umumnya, modifikasi terdapat pada body, kabin, hingga penambahan aksesoris lampu tambahan yang dinilai ciamik.

Bagi anda yang berencana memodifikasi mobil kesayangan anda, modifikasi apa yang anda lakukan? Apakah anda akan menambahkan lampu mobil atau modifikasi knalpot dengan suara menggelegar dijalanan? Jangan bingung, barangkali kisah dibawah dapat memberikan secercah ide untuk bahan modifikasi mobil anda.

layanan konsultasi

Mitsubishi Eclipse Modifikasi Ala Nyentrik

Baru-baru ini modifikasi yang dilakukan pemuda asal Rusia memodifikasi mobil bermerk Mitsubishi Eclipse milknya. Modifikasi gunakan kaca dinilai nyentrik dan unik.

Saat ditanya, ia terinspirasi dari bola disko yang sempat populer pada era tahun 80-an. Kaca yang tertempel akan memantulkan cahaya dari lampu-lampu jalan serta kendaraan di sekitarnya. Sudah dibayangkan betapa eksisnya mobil tersebut ketika melistasi jalanan? Bakal jadi pusat perhatian yang pastinya yah sobat..

Pasang 65.000 keping kaca disko

Modifikasi yang dilakukannya yakni dengan memasangkan  total 65.000 keping kaca diseluruh eksterior mobil. Tidak hanya itu, ia juga memasang stiker bertuliskan Mamadisco di pintunya.

Saat mobil tersebut berjalan, puluhan ribu kaca memantulkan cahaya dari lampu dan kendaraan lain di sekitarnya. Hal ini tentunya akan menimbulkan dampak negatif bagi pengguna jalan lainnya karena dapat menganggu kenyamanan berkendara. Namun di negara Rusia tidak memiliki aturan tersebut sehingga mobil miliknya dapat eksis di jalanan.

Lihat Juga : Awal 2020, Kini All New Suzuki Tampil Baru. Ulik Disini !

Dirinya ingin terlihat berbeda ketika mengaspal dijalan. Tetapi pengendara lain yang berpapasan dengan mobil ini tentu harus extra hati-hati dan waspada untuk menggunakan kacamata hitam agar tidak silau mata.

Bagaimana ulasan diatas? Apakah sudah dapat memberikan ide unik untuk bahan modifikasi mobil anda? Sebelum memodifikasi mobil, pastikan bahan modifikasi dapat aman digunakan di wilayah Indonesia dan yang terpenting tidak menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan lainnya.

Demikian ulasan mengenai modifikasi gunakan kaca. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai Dunia Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here