Ternyata Ada Mobil Sport Terkecil dari Suzuki, Ulik Disini

0
69

Apa yang terfikir di benak anda ketika mendengar kalimat Mobil Sport? Pasti jawabannya tidak jauh dari kencang, sporty, trendy, dan unik. Tidak ada yang salah, semuanya benar.  

Bagi sebagian pengguna mobil pasti mengidamkan mobil sport, bukan tanpa sebab namun tampilan yang sangat sporty melesat pesat dijalan terlebih jika dibawakan oleh pembalap favorit. 

layanan konsultasi

Umumnya mobil sport terkenal dengan body besar dan sporty. Namun pernahkah anda mendengar mobil sport terkecil? Nah coba ulik lebih dalam disini.

Kei Car, Mobil Sport Berukuran Kecil

Kompetitor asal Suzuki Cappuchino mengahdirkan mobil sport bertenaga tinggi, dijamin mampu bersaing dengan mobil sport lainnya sebab tenaga mesin tidak diragukan lagi.

Kei Car ini memiliki keunikan tersendiri yakni berukuran kecil atau mini.  Denganmemiliki lebar 1,4 meter dan panjang mobil yang hanya 3.3 meter, tak heran jika mobil ini dijuluki mini.

Intip Juga : Nyentrik dan Unik, Modifikasi Gunakan Puluhan Ribu Kaca Disko

Kecil-kecil cabe rawit, julukan inilah pas untuk menggambarkan kondisi mobil tersebut. Meskipun kecil, mobil ini tergolong dalam mobil jenis sport loh..

Ini Tenaga Mesin Yang Dipakai

Mobil jenis ini berani menggendong mesin kecil 657 cc bertransmisi 5-percepatan manual dan 4-percepatan otomatis. Berpenggerak roda belakang, mesin 3-silindernya dengan turbocharged mampu menghasilkan tenaga hingga 63 daya kuda.

Uniknya Tuh Disini

Keunikan lainnya yakni desain lawas namun tetap trendy. Tak ayal diproduksi tahun 1991-1998 begitu terasa dari garis desainnya. Bergaya dua pintu roadster, atap mobil Suzuki Cappuccino juga bisa dilepas, alias convertible, lho. 

Itulah ulasan tentang mobil sport terkecil dari Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here