Sensasi Berkendara Dengan Mobil Listrik Nissan E-4orce

0
96
Mobil Listrik Nissan E-4orce
Mobil Listrik Nissan E-4orce

Berbagai kompetitor mobil terus mewarnai pasaran dunia termasuk Indonesia yang kini menjadi lahan basah, sebab pesatnya tingkat permintaan jual beli kendaraan. Kompetitor mobil terus berlomba menciptakan mobil dengan beragam fitur terbaik agar menjadi lirikan para konsumen. Kini, Nissan mengeluarkan inovasi terbaru mobil listrik nissan e-4orce khusus untuk mobil listrik mereka.

Kenali Teknolgi e-4ORCE

e-4ORCE merupakan teknologi all-wheel-control twin-motor untuk mobil listrik. dBiasa disebut dengan all-wheel drive. Tahukah anda? Penamaan teknologi ini, ‘e’ berarti penggunaan motor listrik sebagai sumber tenaganya dan 4ORCE (di baca force) bermakna membangkitkan kekuatan energi keempat roda yang bergerak. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan yang disesuaikan dan bisa ditingkatkan reaksinya.

layanan konsultasi

e-4ORCE lahir dari pengembangan sistem split torsi ATTESA E-TS Nissan GT-R dan sistem 4×4 dari Nissan Patrol. Para insinyur Nissan mengembangkan e-4ORCE untuk mengelola output daya kendaraan listrik dan kinerja pengereman agar stabil. Sehingga dihasilkan stabilitas dan traksi yang baik saat menikung dan di kondisi jalanan licin.

Teknologi baru ini dapat juga bekerja dengan menggunakan pengereman regeneratif baik dari motor depan dan belakang, membuat berkendara di jalan kota yang padat lebih nyaman. Pada jalan yang kasar dan bergelombang dan ketika berakselerasi, kontrol motor dioptimalkan untuk menjaga kenyamanan berkendara dengan meminimalkan gerakan yang tidak teratur.

Dengan memakai mobil jenis teknologi e-4ORCE ini, dijamin rasa senang dan gembira akan didapatkan saat menggunakan mobil ini. Perjalanan pun nyaman dan menyenangkan. Untuk harga pastinya dibanderol dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkan mobil jenis lainnya.

Itulah ulasan mengenai mobil listrik nissan e-4orce. Dengan adanya artikel ini, semoga dapat menambah wawasan anda terkait dunia mobil. Yuk baca artikel menarik lainnya Dunia Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here