Ini Alasan Mercedez Benz C 180 Hilangkan Sensor Parkir 

0
85

Semakin berkembangnya teknologi pada kancah abad ini, hal ini juga turut dirasakan oleh pengguna mobil. Saat ini fitur sensor parkir sudah menjadi hal wajib yang harus disediakan. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memudahkan pengemudi dalam memarkir mobil agar tidak menabrak benda asing yang berada di belakang mobil. 

Sensor parkir sangat menujang bagi si pengguna. Bayangkan jika fitur ini tidak ada, maka kesulitan dalam memarkir mobil sangatlah terasa. Namun hal ini tidak berlaku pada mobil jenis Mercedes-Bens C 180. Ternyata ini alasan Mercedez Benz C 180 hilangkan sensor parkir.

layanan konsultasi

Ini Alasannya

Alasan yang diungkapkan oleh Erik Handoko, Product Manager & Market Intelligence PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa sensor parkir sudah digantikan dengan fitur kamera belakang.

“Ya benar, sensor parkir di Mercedes-Benz C 180 dihilangkan dan digantikan dengan kamera belakang,” buka Erik.

Tujuannya tidak lain semakin memudahkan pengguna dengan bantuan kondisi visualisasi secara langsung. 

Baca Juga : Awal 2020, Kini All New Suzuki Tampil Baru. Ulik Disini !

Fitur baru yang memudahkan

Posisi kamera yang disematkan berada di switch untuk membuka bagasi. Ketika pengemudi memindahkan tuas perseneling ke posisi ‘R’, maka muncul secara otomatis tampilan bagian belakang mobil di layar yang berada di tengah dashboard.

Layar yang berukuran 10,25 inch dengan resolusi tinggi 1920 x 720 piksel dirasa cukup jelas untuk mengetahui kondisi belakang mobil.

Dengan hadirnya fitur ini, pengemudi dapat mengetahui seberapa dekat mobilnya dengan benda asing atau halangan di belakang.

Nah itulah ulasan mengenai Mercedez Benz C 180 hilangkan sensor parkir. Semoga dapat menambah wawasan anda seputar Dunia Mobil

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here