Awal 2020, Mercedes Benz Akan Luncurkan 15 Model Baru

0
158
Mercedes Benz Luncurkan 15 Model Baru
Mercedes Benz Luncurkan 15 Model Baru

Berbagai kompetitor mobil terus berlomba menciptakan beragam model serta fitur demi menarik minat konsumen. Salah satu kompetitor asal negera Jerman yakni Mercedes Benz sedang bersiap meluncurkan model baru yang tak kalah ciamik nan elegant bagi para pengguna setianya.

Siapa yang tidak kenal Mercedes Benz? Kompetitor tersebut tetap eksis bertahan diberbagai negara, juga tergolong kompetitor tertua dibandingkan lainnya.

layanan konsultasi

Menyikapi persaingan pasar yang semakin panas hingga turun angka penjualan sebesar 13% tahun 2019, Mercedes pun tak ingin ketinggalan. Strateginya kini mercedes benz luncurkan 15 model baru diberbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2020. Hal ini tidak lain bertujuan mempertahankan posisi nomor satu di pasar premium dalam negeri.

Dari sekian model, disini mimin akan mengulas satu jenis produk yang terbilang produk unggulan dari pihaknya. Apa itu?

Yuk Ulik Mercedez Benz Jenis GLE 450 SuV

Bersiaplah sobat, anda akan menemukan model memukai ini di dealer mobil terdekat. Pada model All New GLE menawarkan teknologi canggih serta desain elegant.

Untuk body, pihak Mercedes Benz menggunakan material baja yang sudah terjamin kualitasnya. tidak hanya itu, fitur menarik lainnya memiliki suspensi sebagai peredam kejut dengan kekuatan motor listrik, hingga sistem hiburan yang dapat dikontrol hanya dengan suara tanpa perlu ribet pencet tombol lagi.

Berbicara mesin, jangan diragukan lagi. Dibekali mesin enam silinder 3.000 cc yang menghasilkan 362 tenaga kuda dan torsi 396 lb-ft dengan waktu sprint 0 hingga 60 mph dalam kurun 5,5 detik.

Selain itu, didukung dengan sistem kelistrikan 48 volt yang memberikan dorongan setara hingga 21 tenaga kuda. GLE 450 memiliki mesin diesel enam silinder sudah memenuhi standar Euro 6d Real Driving Emissions (RDE) level 2 yang tidak akan diwajibkan sampai 2020.

Baca Juga : Intip Prospek Usaha Bengkel Mobil Yang Bikin Profit Luber

Mewah, elegant, namun tetap ngacir sepanjang jalan..

Berapa Harga yang Dibanderol?

Persiapkan budget anda untuk mendapatkan mobil jenis ini. Pasalnya, pihak Mercedes Benz akan membanderol harga mulai dari US$61.150 atau sekitar Rp 890 juta. Harga yang dipatok tersebut tetap dapat dinikmati oleh kalangan menegah hingga atas.

Demikian ulasan mengenai mercedes benz luncurkan 15 model baru. Dengan hadirnya artikel tersebut semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda yang berencana membeli mobil pada tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here