Tips Mudah Memilih Nama yang Bagus Untuk Bengkel Mobil Anda

0
1039
nama yang bagus untuk bengkel mobil
nama yang bagus untuk bengkel mobil

Bagi anda yang rencana akan membuka bengkel mobil dalam waktu dekat, sudahkah anda menemukan nama yang bagus untuk bengkel mobil? Memiliki usaha sendiri merupakan hal kebanggaan tersendiri. Harapan, tekad, dan tujuan terkumpul berada pada genggaman anda. Berkat usaha yang anda dirikian, anda dapat membuka lapangan pekerjaan bagi pengangguran disejumlah daerah.

Jangan asal memberikan sebuah nama pada usaha anda, sebab nama yang diberikan dampak berdampak ke konsumen anda. Brand nama merupakan hal vital wujud perkenalan kepada calon pelanggan anda sekaligus identitas usaha anda.

layanan konsultasi

Tak dapat dipungkiri juga bahwa nama usaha memberikan pengaruh kuat terhadap penjualan anda karena salah satu faktor terkesan unik, hingga konsumen mencoba berbelanja ditempat anda. Ingin mencobanya?

Berikut 4 tips mudah memilih nama yang bagus untuk bengkel mobil anda, apa saja itu? Simak selengkapnya dibawah ini;

1. Mudah Diingat

Dengan mudah diingat, tentunya akan lebih cepat dikenal oleh konsumen. Singkat, padat, jelas, sehingga konsumen tidak perlu berfikir panjang bahkan berbelit untuk menyebut nama bengkel anda ketika diucapkan.

Ini dampaknya jika nama bengkel anda panjang. Alhasil orang akan malas mengingatnya bahkan melupakan dengan cepat. Meskipun bengkel anda tergolong bagus, namun untuk merekomendasikan ke kerabatnya pun terkendala dalam mengingat nama bengkel anda. Jangan sampai hal ini terjadi pada anda!

2. Unik

Mudah diingat namun terkesan biasa saja? Hal ini kurang memberikan power bagi target pasaran anda. Selain mudah diingat, nama toko anda juga harus unik. Maksudnya ialah berikan sentuhan mainstream dengan tidak meniru nama bengkel lainnya. 

Masih bingung? Mari ambil salah satu contoh nama kuliner.

Pernahkah anda mencoba produk ‘Haus” ? Hanya sebuah minuman berbagai variant, baik susu, coklat, soda, dsb. Produk ini hits pada tahun 2019 karena nama yang dipakai membuat sebagian target pasaran merasa ‘kepo’ dengan nama produk tersebut. Simpel but unique. Sudah tahu terletak uniknya dimana? Nah, secara tak langsung pemberian nama ‘Haus’ ini memberikan ‘magic’ tersendiri bagi yang membaca karena akan merasa terhipnotis haus dahaga, alhasil ia membeli produk tersebut.

3. Berikan Nama Yang Mengandung Doa

Memilih nama bengkel juga hampir mirip seperti memberi nama kepada anak. Nama yang disematkan tentu mengandung beragam ribu harapan. Hal ini bermakna bahwa anda memasrahkan usaha anda kepada Tuhan agar Tuhan membuka peluang dan rezeki untuk jalan anda. Aamiinn..

4. Sertakan Elemen Positif

Dengan memasukkan elemen positif pada bengkel anda, maka secara tak langsung akan membuka peluang positif ke bengkel anda. Anda jadi tertantang untuk ikut memajukan toko anda hingga bisa sukses seperti namanya.

Hal ini akan berpengaruh pada efek psikologi yang anda rasakan. Bisa jadi anda semangat menjalani usaha anda, alhasil konsumen menjadi puas dan senang dengan pelayanan bengkel anda.

Masih bingung pilih nama bengkel mobil? Tenang, Dokter Mobil punya solusinya.

Dengan bergabung menjadi usaha franchise Dokter Mobil, biarkan tim kami yang akan mengurus semua. Tidak hanya nama bengkel, namun peralatan perlengkapan bengkel, property satu set bengkel sudah siap untuk anda gunakan. Tanpa repot, Tanpa buang waktu. Its simple and easy..

Oke sobat Dunia Mobil, itulah ulasan lengkap mengenai nama yang bagus untuk bengkel mobil. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai rujukan. Ingat, nama yang anda pilih pada bengkel mobil tentu akan berdampak pada kemajuan usaha anda. Semoga sukses dan good luck..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here