Intip 5 Kualitas Mobil Korea yang Jarang Diketahui Orang

0
271
bagaimana kualitas mobil korea
bagaimana kualitas mobil korea

Mobil buatan asal Korea sempat menjadi primadona bagi sebagian masyarakat di Indonesia sebab selain harga yang relatif murah, juga didukung mesin yang tangguh dalam medan jalanan tersulit. Namun beberapa waktu lalu, mobil Korea sempat tersingkirkan oleh mobil buatan Jepang yang semakin inovatif baik body maupun fitur yang ditawarkan. Hal ini menjadikan mobil Korea sempat redup sebab banyak konsumen yang beralih ke merk lainnya.

5 Kualitas Mobil Korea yang Jarang Diketahui

Tak ingin tertinggal, mobil Korea pun hidup kembali salah satunya dengan hadirnya jenis Hyundai terbaru. Bagi anda yang masi bertanya-tanya bagaimana kualitas mobil korea, mending kepoin selengkapnya dibawahnya ini

layanan konsultasi

1. Mesin Kuat

Mesin mobil asak Korea ini dibekali dengan mesin kuat dan tangguh dalam menempuh medan jalanan tersulit sekalipun. Tidak hanya kuat namun juga dapat bertahan lama hingga jarangf menimbulkan mogok tiba-tiba dijalan. Tak mengehrankan, saat ini masih ada sebagian masyarakat yang merekomendasikan mobil Korea dibandingkan dengan mobil negara lainnya.

 2. Body tidak mudah penyok

Selain mesin, body mobil pun patut diancungi jempol. Sebab didukung oleh material yang berbeda menjadikan body mobil lebih kuat dan tidak mudah penyok akibat benturan. 

 3. Harga relatif murah

Murah namun tidak murahan. Mobil Korea dapat menajdi salah satu alternatif bagi anda pebisnis mobil bekas. Jika mobil dirawat dengan baik, harga jual lebih stabil dan tidak terlalu turun secara signifikan. Walaupun di banderol dengan harga yang murah namun kualitas mobil buatan Korea memang tidak dianggap remeh mengingat performa mobil ini layak disejajarkan dengan berbagai merek mobil canggih dunia.

  1. Irit BBM 

Memiliki mobil irit BBM menjadi idaman para pengguna mobil. Tidak hanya mobil Jepang, mobil Korea pun terbilang irit BBM. Mau sejauh apapun berkendara, jangan khawatir bensin cepat habis. 

  1. Desain makin Stylish dan Elegan

Beberapa tahun lalu, mobil buatan Korea ini memang sempat redup sebab desain yang ditampilkan stagnan dan monoton. Oleh sebab itu, beragam kompetitor termasuk Korea turut berinovasi menciptkan mobil dengan balutan stylish dan elegant. Coba saja intip perkembangan mobil Hyundai Tucson, Hyundai H1, Hyundai I10 dan Kia Rio. Stylish bukan? 

Nah itulah ulasan terkait bagaimana kualitas mobil korea. Bagi anda yang akan berencana membeli mobil atau sebagainya, mobil korea dapat dijadikan sebagai rujukan mengingat performa mesin dan body semakin didepan.

Baca artikel bermanfaat lainnya di Dunia Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here