Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Mobil Feroza Ini Sebelum Membeli

0
61
Ada beberapa kelebihan namun juga ada beberapa kekurangan mobil Feroza yang harus diperhatikan
Ada beberapa kelebihan namun juga ada beberapa kekurangan mobil Feroza yang harus diperhatikan

Sebelum memutuskan membeli, sebaiknya anda mengetahui kelebihan atau keunggulan dan kekurangan mobil Feroza secara mendetail.

Kelebihan Mobil Feroza

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil Feroza

Desain Eksterior yang Gagah

Hal yang menjadi kelebihan dari mobil feroza ini adalah desainnya yang gagah dan macho. Eksterior nya memang didesain dengan tampilan kotak yang minim dengan lekukan. Tampilannya yang gagah juga didukung dengan ground clearancenya yang memang tinggi serta desain pilar B yang dapat difungsikan sebagai pelindung rollover. (baca juga: Komponen Gardan Mobil)

Mampu Berjalan Pada Jalanan Lumpur atau Banjir

Karena desain ground clearance nya yang tinggi ini lah, membantu mobil ini melewati jalanan pada saat banjir. Bahkan mobil ini mampu melesat pada kondisi jalanan yang banjir sekalipun.

Lihat Juga: Penyebab Mobil Karburator Boros BBM

Selain itu, mobil ini juga akan sangat cocok digunakan sebagai kendaraan proyek yang harus melewati medan yang terjal sekalipun. (baca juga: Cara Membersihkan Headlamp Mobil)

Kapasitas Muatan Yang Besar

Mobil ini termasuk jenis mobil SUV, sehingga memiliki ukuran yang cukup besar dan dapat menampung penumpang yang lebih banyak dibandingkan jenis mobil lainnya. Kabin mobil ini dapat menampung hingga 6 orang penumpang di dalamnya. Sehingga bagi anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak, mobil ini akan sangat direkomendasikan untuk anda. (baca juga: Cara Membersihkan Velg Mobil)

Kekurangan Mobil Feroza

Selain kelebihan-kelebihan diatas, ternyata ada kekurangan pada mobil feroza tersebut antara lain adalah:

Akses Belakang Yang Cukup Sulit

Yang menjadi kekurangan dari mobil feroza ini adalah akses belakangnya yang cukup sulit. Hal ini dikarenakan mobil ini menerapkan pintu samping di depan serta pintu belakang yang berada di belakang jok penumpang belakang. Sehingga membuat anda akan kesulitan mengakses bagian belakang mobil ini. (baca juga: Ciri-Ciri Shockbreaker Yang Rusak)

Fitur Interiornya Sangat Minim

Kekurangan lainnya yang mudah terlihat adalah pada desain interior mobil ini. Meskipun desain eksteriornya cukup tangguh dan gagah, namun hal ini berbanding terbalik dengan interior mobil ini. Fitur-fitur pada interior mobil terbilang sangat minim. Bahkan sistem keamanannya pun masih sangat kurang. Sehingga bagi anda pecinta fitur-fitur berteknologi, sepertinya anda kurang cocok dengan mobil yang satu ini.

Harga Jualnya Sangat Rendah

Meskipun mobil bekas nya dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 50-60 juta saja, namun sayangnya harga jual dari mobil ini cukup rendah. Hal ini lah yang menjadi kekurangan dari mobil feroza. Mobil ini terjual pada harga sekitar 30-40 juta rupiah saja.

Demikianlah beberapa kelebihan maupun kekurangan mobil Feroza yang perlu untuk anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here