Tahun 2020 Jeep Wrangler Ramah Lingkungan, Ulik Disini

0
246

Mobil Jeep sempat populer di Indonesia pada 90 an hingga tahun 2000. Jenis mobil ini bandel dalam mesin sebab dapat menerjang medan terberat hingga digunakan dalam ekspansi perang dunia. 

Bahkan mobil Jeep sempat dijuluki sebagai mobil penculik oleh generasi tahun 90 an karena tayangan film petualangan sherina yang menjadi tayangan anak-anak pada waktu itu.

layanan konsultasi

Mobil Jeep pertama kali di produksi pada tahun 1945. Dari masa ke masa, garis desain yang tercipta memiliki ciri khas tersendiri. Dengan adanya hal ini maka tiap keluaran tahun berapa pun dapat dikenali dengan mudah melalui desain yang ditampilkan. 

Jeep Tahun 2020 Lebih Ramah Lingkungan

Sudah tahu Jeep Warngler Ramah Lingkungan? Kini tampil pada tahun 2020. Jeep melabeli produk barunya dengan Wrangler Plug-in Hybrid pada ajang CES 2020. Jenis Wrangler diklaim dapat menghasilkan tenaga dari 48 volt mild hybrid sistem, serta ditambah dengan mesin bensin yang akan digendongnya.

Untuk mewujudkan performa terbaik, Jeep memilih menggunakan sistem PHEV.

Sistem Jeep Wrangler

Sistem yang tersemat pada mobil Jeep ini mampu memenuhi kebutuhan emisi tanpa melupakan performa off-road agar tenaga besar masih dapat dirasakan oleh pengendara.

“Jeep elektrik akan menjadi yang paling efisien dan responsif yang pernah diperkenalkan Jeep. Sudah ramah lingkungan, namun menawarkan performa terbaik dengan sistem 4×4, sehingga pengendara akan merasakan level yang berbeda,” kata juru bicara Jeep.

Baca Juga : Awal 2020, Mercedes Benz Akan Luncurkan 15 Model Baru

Berapa Harga yang Diusung?

Sampai sejauh ini, pihak Jeep produsen asal Amerika masih membungkam harga yang akan dibanderol. Berminat untuk membeli? Sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi atau aktivitas petualang di medan berat. 

Oke sobat demikian ulasan mengenai Jeep Warngler Ramah Lingkungan. Nantikan ulasan lainnya di Dunia Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here