Investasi Rumah atau Beli Mobil, Mana yang Menguntungkan?

0
106
investasi rumah atau beli mobil
investasi rumah atau beli mobil

Mau punya rumah dulu atau mobil dulu? Paling enak memiliki keduanya hehe.. Namun angan sebatas angan, keduanya bak bintang dilangit harus digapai dengan roket menuju bulan. Artinya? Untuk memiliki properti tersebut, tak lepas dari perjuangan dan pengorbanan semasa muda. Dengan bekerja keras, tidak ada yang mustahil. Semuanya harus disandarkan niat dan tekad kuat. 

Sekelumit pepatah mengatakan “Seseorang tidak dapat memilih ketika dilahirkan, namun ia dapat memilih menjadi orang kaya atau orang biasa selama hidup”.

layanan konsultasi

Investasi rumah maupun mobil, keduanya dapat bernilai aset berharga. Permasalahan yang kerap dilanda kaum milenial, punya uang senilai 100 juta lalu mau diapakan? Apakah mengikuti trend sosialita atau meninvestasikan jangka panjang dalam bentuk rumah KPR? 

Jangan bingung sendirian, mending ulik satu persatu dibawah ini;

Investasi Mobil Dulu

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini mobil telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagain masyarakat. Efektif dan nyaman, hal inilah yang menjadikan seseorang berpergian menggunakan mobil. Dampak sosialita yang ditimbulkan yakni segi status naik dikalangan teman, sanak saudara, hingga masyarakat luas. 

Namun tidak semua orang menjadikan mobil sebagai bahan trend sosialita saja, ada juga yang membeli mobil untuk dijadikan monetisasi atau sumber uang. Salah satunya mobil direntalkan. Agar tidak sepi peminat, maka dapat bekerja sama dengan aplikasi booking online di smartphone. Kini mobil dapat jadi aset yang menghasilkan selain dijual kembali.

Atau Investasi Rumah Dulu

Rumah maupun tanah adalah aset terbaik sepanjang masa, sebab nilai rupiah pertahunnya selalu naik.

Dahulu, pada tahun 90an, harga tanah permeter seharga satu buah baju dipasar malam, berkisar Rp50.000-100.000. Lain halnya dengan era saat ini, harga tanah permeter dapat mencapai Rp 5 juta bahkan belasan juta dilokasi strategis perkotaan. Cukup dengan memboyong duit seratus juta, anda sudah dapat memiliki satu buah rumah KPR dipinggiran ibukota.

Masih belum pas? Mungkin investasi usaha solusi terbaik anda.

Kini, pasaran otomotif sudah menjadi bahan lirikan pemerintah sebab tingginya daya minat terhadap jual. 

Baca Juga : Dilirik Kemenperin, Industri Otomotif Jadi Sektor Primadona

Maka tak heran bengkel mobil terus berkembang pesat hingga saat ini. Baik di perkotaan maupun daerah, kehadiran bengkel mobil dapat dengan mudah dijumpai. Namun, bengkel manakah yang berkualitas? Jangan sembarang gandeng partnership jika tidak ingin merasakan dampak berkepanjangan.

Coba Investasi Usaha Franchise Bengkel Dokter Mobil

Sebagai bengkel mobil ternama lebih dari 5 tahun, nama Dokter Mobil semakin mendapat kepercayaan di hati masyarakat. Terbukti pada awal tahun 2020, Dokter Mobil sudah menghadirkan total 10 cabang yang berada di pulau Jawa dan Kalimantan. Berkat kepercayaan lebih, kini Dokter Mobil membuka peluang partnership bagi rekan-rekan yang tertarik melebarkan usaha bidang otomotif. 

Jangan takut usaha anda akan padam, sebab tim Dokter Mobil akan selalu siap membantu baik dari perizinan usaha hingga marketing. Termasuk bisnis sekali modal yang dapat menghasilkan profit berkali lipat, maka pastikan partnership anda bukan bengkel abal-abal.

Demikian secercah informasi ulasan mengenai investasi rumah atau beli mobil. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memutuskan dilema yang anda hadapi kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here