Intip Harga Mobil yang Menjadi Incaran Para Pemain Real Madrid

0
341
Harga Mobil yang Menjadi Incaran Para Pemain Real Madrid

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid memberi kejutan dengan memberikan hadiah berupa mobil ternama untuk jajaran pemain serta staf klub tersebut. Tak tanggung-tanggung, mobil incaran pemain Real Madrid dibaluti nilai miliaran.

Selain Apresiasi, Juga Bentuk Kado Akhir Tahun

Pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk perayaan menejelang libur Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang. Real Madrid memang dikenal royal memberikan hadiah kepada para pemain dan juga staf Los Blancos. Meski demikian, hal ini juga sejalan dengan prestasi yang diraih Real Madrid di semua kompetisi.

Intip Harga Mobil yang Menjadi Incaran Para Pemain Real Madrid

Kapten klub berjuluk ‘Los Blancos’ tersebut, Sergio Ramos, kali ini diketahui memilih mobil dengan model paling mahal, yakni Audi A8 50 TDI berwarna biru muda. Kendaraan roda empat tersebut ditaksir bernilai 87 ribu paun atau setara Rp 1,6 miliar.

Meski sejauh ini belum menunjukkan performa terbaik, bintang baru El Real Eden Hazard tak mau kalah dengan sang kapten. Gelandang serang asal Belgia tersebut memilih Audi Q8 50 TDI berwarna perak seharga 74 ribu paun alias Rp 1,35 miliar.

Baca Juga : Cara Cek Busi Mobil dan Mendeteksi Kerusakan yang Terjadi

Namun tak hanya Hazard, ada Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Toni Kroos, Nacho Fernandez, dan James Rodriguez yang memilih mobil dengan tipe serupa. Hanya saja, tiap personel memilih warna yang berbeda.

Meski bebas memilih model, bahkan yang mahal sekalipun, Zinedine Zidane justru lebih memilih mobil paling murah, yakni Audi RS3 Sportback TFSI seharga 57 ribu paun atau setara kurang lebih Rp 1 miliar, diikuti sang pemain kesayangan, Karim Benzema, yang memilih model serupa.

Setelah ditotal, hadiah mobil penggawa Real Madrid mencapai 1,83 juta paun atau setara dengan Rp 32,95 miliar.

Ketatnya aturan serta target yang ingin dicapai jajaran petinggi Real Madrid, termasuk oleh Presiden Florentino Perez, dirasa setimpal dengan hadiah mobil yang diberikan. Tidak hanya Real Madrid, Audi juga ikut mensponsori sejumlah klub papan atas Eropa, di antaranya Barcelona, AC Milan, dan Chelsea.

Nah, itulah ulasan terkait Imbang di El Clasico, Pemain Real Madrid Dapat Mobil Baru dari Audi. Kini, Dunia Mobil semakin dekat dengan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here