4 Daftar Kekurangan Pajero Sport yang Wajib Diketahui

0
4616
kekurangan pajero sport
kekurangan pajero sport

Sebagai mobil yang penuh dengan tenaga, dan memiliki tampilan yang gagah, nyatanya masih ada kekurangan Pajero Sport baik dari sisi komponen, maupun sisi performa. Mencari tahu kekurangan ini sangat penting agar anda dapat mengatasi kekurangan ini dan menjadikan mobil idaman banyak orang ini tampil garang dan sempurna.

Adapun kekurangan Pajero Sport pada umumnya meliputi:

  1. Masalah Pada Steering Shaft

Kelemahan pertama dari Mitsubishi Pajero Sport ada pada steering shaft. Steering shaft pada Pajero Sport termasuk cepat aus dan rusak. Steering shaft ini juga memakan waktu cukup lama dalam penggantiannya. Jadi, Anda harus menunggu lumayan lama bila steering shaft-nya rusak.

Lihat Juga : toyota fortuner generasi pertama
  1. Rotor Disc yang Mudah Bergetar

Kelemahan kedua pada Mitsubishi Pajero Sport terletak pada rotor disc-nya. Rotor disc bagian depan mobil ini termasuk gampang sekali bergetar. Getaran pada rotor disc depan seringkali terasa hingga bagian stir. Kalau sudah terlalu sering bergetar, rotor disc harus segera diganti.

  1. Shock Breaker yang Mudah Rusak

Kelemahan nomor tiga dari Pajero Sport ada pada shock breaker. Memangnya ada apa dengan bagian shock breaker dari mobil ini? Shock breaker bagian belakang mobil ini cenderung mudah mengalami kerusakan. Cara mengetahuinya adalah dengan memeriksa apakah ada oli melumer.

  1. Konsumsi BBM Yang Boros

Sesempurna apapun mobil, namun ketika sudah ditangan pengguna pasti akan selalu ada kekurangan. Dan Kekurangan Mobil All New Pajero Sport yang paling banyak dikeluhkan oleh pembeli yaitu konsumsi bbm yang sangat boros. Hal ini tidak lepas dari penggunaan mesin yang sangat besar sehingga tenaga yang dihasilkan pun sangat gahar dan untuk konsumsi bbm pun ikut boros.

arti nama pajero sport

Jangan Takut

Namun anda sebenarnya jangan takut pada kekurangan Pajero Sport tersebut.

Anda dapat menangani kekurangan tersebut dengan cara-cara yang tepat. Adapun cara-cara yang dapat anda lakukan di antaranya adalah:

  1. Penggantian pada Komponen yang Sering Bermasalah
  2. Menggunakan Volt Stabilizer untuk Menghemat Pemakaian Bahan Bakar

Anda dapat melakukan kedua hal tersebut secara sekaligus. Dokter Mobil adalah bengkel mobil yang mampu menangani kekurangan Pajero Sport secara professional.

Lihat Juga : pajero vs fortuner irit mana ini jawabannya

Sebagai bengkel hemat BBM dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, Dokter Mobil menjadi pionir utama dalam menangani masalah mobil boros BBM.

Jika anda membutuhkan jasa Dokter Mobil, silahkan mengunjungi Dokter Mobil di alamat:

Jalan Boulevard Raya, Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366

Dunia-Mobil.com | Majalah Otomotif Mobil Online Indonesia


posted by admin 5 , 671


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here